Senin, 09 Juli 2012

Silsilah Keluarga Antara Harry Potter dengan Lord Voldemort


http://1.bp.blogspot.com/_UEbCDHkTuRY/TMBXShKS5uI/AAAAAAAAAEQ/43d9oGbkBfQ/s1600/x.jpg



HARRY POTTER




Harry James Potter lahir pada 31 Juli 1980. Ayahnya, James Potter adalah seorang penyihir berdarah murni. Sedangkan ibunya, Lily Evans adalah seorang penyihir keturunan muggle (orang yang tidak memiliki keahlian sihir), sehingga status darah Harry adalah penyihir berdarah campuran.
Kedua orangtua Harry meninggal karena dibunuh oleh penyihir hitam, Lord Voldemort, karena mereka berdua menentang untuk menjadi pengikutnya dan berusaha untuk menyelamatkan Harry. Saat itu Harry masih berusia 1 tahun, namun saat Voldemort mencoba untuk membunuh Harry, anehnya mantra pembunuh Voldemort tidak dapat merenggut nyawa Harry, dan hanya meninggalkan bekas luka berbentuk sambaran kilat di keningnya. Sejak saat itulah banyak penyihir yang menganggap masa kejayaan Lord Voldemort telah jatuh, dan ada pula yang menganggap dia telah mati, namun ada juga yang beranggapan bahwa dia masih hidup, hanya saja masih menunggu waktu yang tepat untuk bangkit kembali.
Sejak kematian kedua orangtuanya, Harry menjadi anak yatim piatu, dan dia dititipkan oleh Albus Dumbledore, Kepala Sekolah Sihir Hogwarts, kepada bibi dari ibunya, yakni Petunia Evans yang menikah dengan Vernon Dursley. Namun sayangnya, Harry merasa tersiksa saat tinggal denga keluarga Dursley karena mereka memperlakukannya seperti seorang pembantu, bukannlah keponakan. Bahkan mereka juga membenci Harry dan semua hal yang berhubungan dengan sihir, karen mereka tidak pernah mempercayainya.


LORD VOLDEMORT



Terlahir dengan nama Tom Marvolo Riddle. Lahir pada tanggal 31 Desember 1926 di sebuah panti asuhan di London. Ayahnya bernama Tom Riddle Sr. adalah seorang muggle. Sedangkan ibunya, Merope Gaunt adalah seorang penyihir berdarah murni dari keluarga Gaunt dan merupakan salah satu pewaris Slytherin.
Sama halnya dengan Harry Potter, Tom Riddle juga telah menjadi yatim piatu sejak kecil. Ayahnya pergi meninggalkan ibunya saat mengandung dirinya. Dan ibunya sendiri meninggal dunia saat Tom lahir, dan ia pun dititipkan di sebuah panti asuhan.
Saat berusia 11 tahun, Albus Dumbledore yang saat itu masih menjabat sebagai Guru Transfigurasi di Hogwarts, menjemputnya untuk bersekolah di sekolah sihir Hogwarts.
Saat bersekolah di Hogwarts, ia masuk di asrama Slytherin. Ia termasuk anak yang pandai dan berbakat di bidang sihir, terutama ilmu sihir hitam. Semakin dewasa, ia semakin tertarik dengan ilmu sihir hitam, dan dia bertanya kepada Kepala Asrama Slytherin, Prof. Horace Slughorn, yang dekat dengannya, tentang sebuah sihir hitam tingkat tinggi, bernama Horcrux.
Horcrux adalah ilmu sihir hitam yang dapat membagi jiwa seseorang dan memasukkannya ke dalam sebuah benda. Sehingga selama benda tersebut belum dimusnahkan, maka penyihir tersebut tidak dapat dikalahkan juga. Namun untuk membuat sebuah Horcrux, penyihir tersebut harus membunuh orang lain, yang merupakan suatu perbuatan yang keji. Dan kejinya Voldemort, ia membagi 7 jiwanya ke dalam 7 benda yang berbeda, sehingga ia menjadi penyihir hitam yang sangat kuat dan berkuasa.


SILSILAH KELUARGA ANTARA HARRY POTTER DENGAN LORD VOLDEMORT

Sumber : Slytherin Boy

0 komentar:

Posting Komentar


close
cbox